Sukses


Mattia De Sciglio Senang Bisa Reuni Bersama Massimiliano Allegri

Bola.com, Turin - Pemain anyar Juventus, Mattia De Sciglio, mengaku sangat senang bisa kembali dilatih Massimiliano Allegri. Pemain tim nasional Italia tersebut menilai, Allegri adalah sosok yang berjasa bagi perkembangan kariernya.

"Penting bagi saya untuk bergabung kembali dengan Allegri. Dia memberikan kepercayaan kepada saya selama di AC Milan. Meskipun saya masih sangat muda, Allegri membiarkan saya bekerja dengan tenang," kata De Sciglio.

"Kenapa Juventus? Karena Juventus adalah tim papan atas di Italia dan di Eropa. Saya harus memberikan yang terbaik selama latihan untuk menjadi pemain inti," lanjut De Sciglio.

Sementara itu, De Sciglio berkesempatan melakoni debut di Serie A ketika Juventus bersua Chievo, Sabtu (9/9/2017), di Allianz Stadium. Sebelumnya, De Sciglio sudah dipercaya tampil pada laga Piala Super Italia menghadapi Lazio.

"Pertandingan hari Sabtu tidak akan mudah. Chievo sangat terorganisasi. Kami harus menunjukan mentalitas yang kuat untuk meraih kemenangan. Setelah itu baru kita akan memikirkan Barcelona," ujar De Sciglio.

Juventus harus mengeluarkan 12 juta euro atau sekitar Rp 191 miliar untuk membawa De Sciglio ke Turin. Selama bekerja sama di AC Milan, Massimiliano Allegri dan Mattia De Sciglio berhasil menyumbangkan gelar Piala Super Italia 2011.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer