Sukses


Mino Raiola: Paulo Dybala akan Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Agen sepak bola ternama, Mino Raiola, menilai jika Paulo Dybala lebih baik meninggalkan Juventus. Raiola menganggap kalau Dybala akan lebih sukses di Spanyol atau Inggris.

Setelah bursa transfer musim panas 2017 berlalu, Paulo Dybala membuat keputusan mengejutkan dengan mengganti agennya. Saat ini, Dybala diwakili oleh kakaknya sendiri.

Hal tersebut menimbulkan indikasi kalau Dybala kecewa dengan kinerja agennya yang dinilai gagal mengamankan kepindahan ke Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut menjadi kandidat kuat sebagai suksesor Neymar di Barcelona.

Menanggapi peristiwa tersebut, Mino Raiola menyatakan keyakinannya kalau Dybala akan hengkang dari Juventus dalam waktu dekat.

"Saya yakin Dybala akan meninggalkan Juventus. Tidak mudah untuk menjadi pemimpin pada usianya, ia akan merasakan tekanan yang berat di Juventus. Saya bisa melihatnya bersinar di Real Madrid atau dua klub dari kota Manchester," ujar Raiola seperti dilansir dari Football Italia.

Pada musim 2017-18, Paulo Dybala ditunjuk untuk mengenakan nomor punggung 10 di Juventus. Nomor punggung tersebut membuatnya kerap dibandingkan dengan legenda La Vecchia Signora yang juga pernah menjadi kapten tim, yaitu Alessandro Del Piero.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer