Sukses


Massimiliano Allegri: Juventus Terlalu Gegabah

Bola.com, Barcelona - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai skuatnya terlalu gegabah ketika bertanding melawan Barcelona pada Matchday-1 Liga Champions 2017-18. Juventus menelan kekalahan 0-3 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut.

"Skuat kami bermain bagus. Namun, mereka hanya sedikit menciptakan peluang. Pelajaran terpenting adalah kami harus memanfaatkan peluang sebaik mungkin jika berhadapan dengan Barcelona," ujar Allegri seperti dilansir dari Football-Italia.

"Setelah jeda, kami mendapatkan peluang melalui Paulo Dybala. Namun, begitu kami bermain terbuka, Barcelona justru bisa memanfaatkan situasi tersebut."

"Dalam laga seperti ini, kami harus bermain dengan pikiran. Kami kebobolan gol pertama dan gol ketiga melalui serangan balik. Kami harus lebih bersabar dalam melakukan serangan sehingga bisa cepat bertahan ketika terjadi serangan balik. Kami terlalu gegabah pada laga tadi," ungkap Allegri.

Kekalahan yang dialami Juventus membuat mereka harus segera bangkit dan menyiapkan strategi lainnya pada pertemuan berikutnya melawan Barcelona. Kekalahan tersebut membuat Juventus terpuruk di dasar klasemen Grup D.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer