Sukses


Uli Hoeness: Pemain Bayern Munchen Menentang Ancelotti

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengatakan ada lima pemain penting klub yang menentang kehadiran Carlo Ancelotti. Kondisi tersebut mendorong klub untuk memecat pelatih asal Italia tersebut.

“Ada lima pemain penting di Bayern Munchen yang menentang kehadiran Carlo Ancelotti. Situasi tersebut membuat kami tidak bisa mempertahankan Ancelotti,” ujar Hoeness.

“Memang tidak adil untuk memecat pelatih karena satu kekalahan. Klub terus melakukan peninjuan dengan perkembangan kondisi para pemain dan pelatih. Sebelumya, Ancelotti bisa mengendalikan situasi tersebut.”

“Namun pada beberapa pekan terakhir, ada lima pemain yang mulai menentang Ancelotti. Sebagai pelatih, anda tidak bisa bekerja dengan kehadiran lima pemain penting yang menentang anda. Agar kondisi tidak semakin memburuk jadi klub harus membuat keputusan sulit,” ungka Hoeness.

Sejak menangani Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kerap membuat keputusan yang sulit diterima para pemain. Beberapa di antaranya adalah mencadangkan Thomas Muller, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Para pemain tersebut tidak segan untuk memperlihatkan ketidaksukaannya kepada Ancelotti ketika ditarik keluar dalam sebuah pertandingan. Dua pemain utama Bayern Munchen yang disebut memiliki hubungan kurang harmonis dengan Ancelotti adalah Ribery dan Kingsley Coman.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer