Sukses


Andrea Pirlo Umumkan Keputusan Gantung Sepatu

Bola.com, New York - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan Sky Sports, Minggu (8/10/2017), mengumumkan, akan pensiun dari dunia sepak bola pada akhir Desember mendatang.

"Anda sadar, waktunya telah tiba. Setiap hari Anda memiliki masalah fisik. Setiap hari Anda memiliki masalah fisik, Anda tidak bisa berlatih seperti yang anda mau karena selalu mengalami masalah," ucap Conte.

"Pada usia saya ini sudah cukup. Bukannya Anda tidak bisa bermain hingga usia 50 tahun tetapi saya akan melakukan sesuatu yang lain pada usia 38," mantan pemain AC Milan tersebut mengutarakan.

Tidak butuh waktu lama bagi Pirlo untuk melanjutkan kariernya. Pemain 38 tahun tersebut mengisyaratkan akan kembali bereuni dengan Antonio Conte sebagai satu di antara staff pelatih Chelsea.

"Saya belum tahu, saya akan kembali ke Italia pada bulan Desember. Perwakilan Conte mengatakan sesuatu, saya memiliki ide, tetapi beri saya waktu untuk memutuskannya," imbuh Conte.

Andrea Pirlo memang jarang dimainkan oleh pelatih New York City, Patrick Vieira, selama musim 2017-2018. Sang pemain hanya membukukan 15 penampilan dengan torehan satu assist.

Andrea Pirlo memenangi beberapa gelar bergengsi seperti Serie A, Liga Champions, Copa Italia dan Piala Dunia antar klub, Sementara itu, pada level Internasional, mantan penggawa Inter Milan tersebut berhasil memenangi Piala Dunia 2006.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer