Sukses


Allegri Anggap Juventus Bukan Favorit Juara Liga Champions

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Real Madrid berpeluang besar kembali menjuarai Liga Champions 2017-2018. Menurut dia, kemenangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah salah satu bukti. 

Di final Liga Champions musim lalu, Juventus menyerah 1-4 dari Real Madrid. Itu juga membuat klub ibu kota Spanyol tersebut memenangi dua trofi Liga Champions berturtut-turut.

"Real Madrid adalah nomor satu favorit (juara Liga Champions)," ujar Allegri, seperti dilansir Tuttosport.

"Mereka sempat terpeleset dan kehilangan beberapa poin, tapi sekarang mereka mulai melakukan hal yang benar. Mereka menang di Dortmund dengan kekuatan 70 persen," jelasnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan kiprah Juventus di pentas Liga Champions secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Selain Dortmund, Real Madrid berada satu grup dengan Tottenham Hotspur dan APOEL. Tim asuhan Zinedine Zidane itu berambisi memenangi trofi ketiga secara beruntun kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

"Barcelona punya Messi, yang membuat perbedaan. Paris Saint-Germain tak bisa dijelaskan, tapi mereka punya Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Dani Alves," papar Allegri.

"Kami akan melihat tim seperti apa mereka di bulan Maret," jelas pelatih yang memulai karier di Juventus pada 2014 tersebut. 

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer