Sukses


Pelatih Napoli Komentari Peluang Juventus Juara Serie A

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, enggan mencoret Juventus dari satu di antara kandidat juara Serie A musim 2017-2018. Sarri menganggap Juventus masih menjadi klub terkuat di Italia.

Napoli mencatatkan hasil sempurna dari tujuh laga di Serie A. Hasil tersebut membawa Il Patenopei bercokol pada puncak klasemen sementara.

Dilansir WhoScored, Napoli mendulang 25 gol dan mencatatkan 89,7 persen umpan sukses di Serie A. Tak ayal berbagai pihak meyakini Marek Hamsik dkk akan meraih gelar ketiga selama sejarah klub.

"Tenanglah, Juventus saat ini adalah klub terkuat dalam tujuh atau delapan tahun terakhir," pelatih 58 tahun tersebut mengutarakan.

"Menurut saya mereka tetap menjadi unggulan dan akan tidak pantas jika membandingkan Napoli dengan Juventus. Saya masih belum tahu berapa persen kemampuan kami saat ini. Akan tetapi saya tahu kami bukan anti Juventus. Saat ini mereka berada pada level yang lain."

"Berbicara tentang menjadi yang pertama setelam tujuh pertandingan adalah hal yang relatif. Ini adalah keadaan yang menyenangkan tetapi akhir musim masih jauh," ungkap Sarri.

Saat ini, Juventus menjadi penguasa Italia dengan torehan 33 gelar. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut memenangi Serie A dalam enam edisi terakhir.

Sumber: Football Italia, WhoScored

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer