Sukses


Jamu Napoli, Manchester City Minta Bantuan Pemain Ke-12

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengharapkan bantuan "pemain ke-12" atau suporter saat menjamu Napoli pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (17/10/2017).

Manchester City diperkirakan akan menghadapi pertandingan sulit melawan Napoli. Klub asal Naples tersebut tampil gemilang di Serie A dengan selalu memenangi delapan laga yang telah digelar.

Melihat catatan tersebut, Guardiola merasa membutuhkan dukungan dari suporter untuk "meneror" Marek Hamsik dan kawan-kawan.

"Mudah-mudahan,  kami bisa menerima dan merasakan dukungan suporter karena pada pertandingan Liga Champions melawan satu di antara tim terbaik Eropa. Kita membutuhkannya," kata Guardiola. "Jika bisa menang, kami hampir pasti lolos ke babak 16 besar."

"Kekuatan Napoli adalah cara kami bermain. Saya mengimbau para suporter untuk datang pada hari Selasa karena mereka akan melihat permainan yang menakjubkan. Dua tim dengan ide yang sama. Penjagaan ketat, merebut bola, dan umpan pendek yang dinamis ketika menyerang," lanjut Guardiola.

Guardiola juga memberikan pujian kepada pelatih Napoli, Maurizio Sarri. "Saya sangat senang menghadapi satu di antara pelatih yang paling saya kagumi dan mencoba memenangi pertandingan."

Saat ini, Manchester City memuncaki klasemen Grup F dengan koleksi enam poin, sementara Napoli menguntiti di posisi ketiga dengan nilai tiga.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer