Sukses


Prediksi Manchester City Vs Napoli: Pertahankan Laju Impresif

Bola.com, Manchester - Manchester City dan Napoli akan saling berhadapan pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (17/10/2017). Sedang dalam performa impresif, kedua klub sama-sama mengincar poin penuh.

City berhasil menyapu bersih kemenangan dalam sembilan laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, mereka melumat Stoke City dengan skor 7-2 pada pertandingan pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017).

Bersua Napoli, The Citizens ingin mempertahankan laju impresif tersebut. Jika sukses meraih kemenangan ke-10 secara beruntun, posisi Manchester City di puncak Grup F akan semakin kukuh.

Man City saat ini mendulang enam poin hasil dari dua pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas Napoli yang berada di tempat ketiga.

"Besok (laga melawan Napoli) adalah ujian besar bagi kami, bagi saya ini sangat menarik untuk mendapat tantangan," ujar pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

"Saya yakin pertandingan kontra Napoli akan menjadi laga yang menarik dan semoga suporter Manchester City bisa membantu kami," lanjutnya.

Akan tetapi, mengalahkan Napoli bukan perkara mudah. Klub asuhan Maurizio Sarri itu juga sedang dalam penampilan apik.

Napoli berhasil merengkuh kemenangan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Pada pertandingan sebelumnya, mereka menang 1-0 atas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (15/10/2017).

"Kami memiliki kualitas, kami hanya perlu memiliki kepercayaan diri dan masuk ke lapangan tanpa rasa takut apapun," ujar penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

"Kami tahu jika Manchester City adalah klub juara, tetapi kami dapat menyebabkan masalah buat mereka jika kami bermain bagus sebagai tim," lanjutnya.

Menghadapi laga ini, Napoli tidak akan diperkuat Arkadiusz Milik yang masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, Manchester City tanpa Vincent Kompany dan Benjamin Mendy yang masih menjalani perawatan karena cedera.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Head to head kedua tim:

23/11/11 Napoli 2 - 1 Manchester City (Liga Champions)

15/09/11 Manchester City 1 - 1 Napoli (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

21/09/17 West Bromwich Albion 1 - 2 Manchester City (Piala Liga Inggris)

23/09/17 Manchester City 5 - 0 Crystal Palace (Premier League)

27/09/17 Manchester City 2 - 0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions)

30/09/17 Chelsea 0 - 1 Manchester City (Premier League)

14/10/17 Manchester City 7 - 2 Stoke City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Napoli:

21/09/17 Lazio 1 - 4 Napoli (Serie A)

23/09/17 SPAL 2 - 3 Napoli (Serie A)

27/09/17 Napoli 3 - 1 Feyenoord (Liga Champions)

01/10/17 Napoli 3 - 0 Cagliari (Serie A)

15/10/17 AS Roma 0 - 1 Napoli (Serie A)

Persentase menang: Manchester City 55 - 45 Napoli

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer