Sukses


James Rodriguez Buka Peluang Main di MLS

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez, dikabarkan akan hengkang ke Major League Soccer pada bursa transfer musim dingin 2018.

Masa depan James Rodriguez di Bayern Munchen mulai menjadi tanda tanya setalah pemecatan Carlo Ancelotti. Pelatih anyar Bayern Munchen, Jupp Heynckes, dikabarkan tidak menyukai gaya permainan James.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon (18/20/2017), kesepakatan peminjaman James Rodriguez selama dua musim dari Real Madrid dapat dibatalkan pada bulan Januari 2018. Hal tersebut kian memperbesar peluang James Rodriguez meninggalkan Die Roten.

Meski begitu, Real Madrid dikabarkan kurang setuju dengan rencana kepindahan James Rodriguez ke Amerika Serikat. Manajemen Los Blancos menilai, bermain di MLS tidak akan mengembangkan kemampuan sang pemain.

Selain itu, Los Blancos berdalih banderol James Rodriguez akan tetap tinggi jika ia bermain secara reguler pada satu di antara liga top Eropa.

James Rodriguez memilih hengkang ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017 setelah hanya mengisi bangku cadangan Los Blancos di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sejauh musim 2017-18 bergulir, eks AS Monaco tersebut baru mendulang satu gol dan satu assist di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer