Sukses


Rafael Benitez Kenang Kariernya bersama Inter Milan

Bola.com, Newcastle - Rafael Benitez mengatakan kalau petinggi Inter Milan tidak mendengarkan pendapatnya ketika ia menangani klub tersebut. Kiprah Benitez sebagai pelatih Inter Milan hanya berlangsung selama enam bulan.

Rafa Benitez menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Inter Milan pada 2010. Namun, ia tidak menjalani karier yang cemerlang walaupun mengantarkan klub tersebut meraih dua gelar.

Benitez mengatakan kalau ia sudah menyarankan untuk merombak tim, namun permintaan tersebut ditolak presiden klub kala itu, Massimo Moratti.

“Saya tidak menikmati waktu saya di Inter Milan. Saya hampir tidak pernah mejelajahi kota Milan karena saya tinggal di luar kota tersebut,” ujar Benitez.

“Saya dibekali skuat yang kurang bagus. Ada 12 pemain yang berumur di atas 30 tahun. Karena itu saya meminta Moratti untuk merombak tim. Namun, permintaan tersebut ditolak.”

“Saat ini, terbukti kalau perombakan di Inter Milan memang diperlukan. Inter membuktikan kalau mereka bisa bersaing dengan Juventus dan Napoli untuk mengejar Scudetto,” ujar Benitez.

Selama separuh musim menangani Inter Milan, Rafael Benitez mengantarkan klub tersebut meraih gelar Supercoppa Italiana dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer