Sukses


AC Milan Diminta Bersabar terkait Performa Vincenzo Montella

Jakarta - Performa AC Milan terus mendapat sorotan. Kali ini komentar datang dari legenda AC Milan, Filippo Inzaghi. Eks striker tersebut berharap I Rossoneri bersabar terhadap apa yang sedang terjadi dengan armada Vincenzo Montella.

Inzaghi berharap klubnya memberikan kesempatan lebih lama kepada Montella. . Inzaghi membandingkan Milan dengan Juventus saat memulai sebuah generasi baru.

Rumor Montella bakal dipecat menyeruak ke permukaan dalam beberapa pekan terakhir. Setelah merekrut 11 pemain baru di musim panas, hingga kini Rossoneri belum menampilkan permainan yang konsisten dan tertahan di peringkat delapan klasemen Serie A.

"Sulit untuk mengatakannya dari luar. Menurut saya Milan memiliki strategi transfer yang hebat dan memerlukan sedikit waktu melakukan persiapan," kata Inzaghi dilansir dari Football-Italia.

Inzaghi mengatakan alasan tersebut berdasarkan pengalamannya menukangi AC Milan pada 2014-2015. Dalam 40 pertandingan bersama Diavolo, allenatore 44 tahun tersebut hanya membawa kemenangan tim sebanyak 14 kali dan 13 kali imbang.

Setahun usai dipecat, akhirnya kakak dari pelatih Lazio Simone Inzaghi tersebut menerima pinangan Venezia, tim Serie Lega Pro. Inzaghi sukses mengantarkan tim ini promosi ke Serie B setahun kemudian.

"Terkadang, untuk melakukan pembaruan suatu era, Anda butuh sedikit kesabaran. Itulah yang dilakukan Juventus sejak awal dan melihat apa yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir. Saya berharap AC Milan bisa melakukan itu," kata Inzaghi.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer