Sukses


Alvaro Morata Menyesal Tinggalkan Juventus

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mengindikasikan menyesal meninggalkan Juventus. Morata menganggap Italia dan Juventus adalah tempat yang sempurna untuk para pesepak bola dari Spanyol.

"Juventus memiliki mentalitas dan sikap profesionalisme yang hebat. Saya menjalani dua musim yang bagus di Juventus. Saya bergabung ke sana dari seorang anak kecil dan pergi setelah menjadi pesepak bola sesungguhnya," kata Morata.

"Untuk pemain Spanyol, Italia adalah negara terbaik untuk ditinggali. Anda akan menemukan segalanya. Keindahan, sejarah, seni, makanan, hingga mode. Saya tidak akan pernah meninggalkan Italia dan Juventus," ujar Morata.

Juventus pernah memboyong Morata dari Real Madrid pada Juli 2014. Sang pemain mendulang 27 gol dan 19 assist dari 93 pertandingan di berbagai ajang selama berseragam klub Italia itu.

Penampilan gemilang Morata membuat Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali dua tahun berselang. Morata punĀ mampu unjuk gigi dan sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai trofi Liga Champions dan La Liga.

Sadar akan potensi Morata, Chelsea tanpa ragu mengucurkan 55 juta poundsterling (RpĀ 982,71 miliar) kepada Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Eks pemain Juventus itu kembali tampil apik, mengingat telah mendulang tujuh gol bersama The Blues dalam berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer