Sukses


Manchester United Bertekad Amankan Puncak Grup A

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Grup A Liga Champions di Old Trafford, Selasa (31/10/2017). MU berambisi meraih kemenangan, demi mengamankan posisi puncak Grup A.

The Red Devils saat ini masih nyaman berada di urutan pertama Grup A dengan nilai sembilan, hasil dari tiga kemenangan beruntun. Mereka unggul tiga poin atas Basel yang menghuni peringkat kedua.

Jika berhasil membungkam Benfica, Manchester United dipastikan meraih tiket lolos ke-16 besar Liga Champions. MU pun bertekad untuk terus berada di atas dan melenggang ke fase knock-out sebagai juara grup.

"Kami menjalani begitu banyak pertandingan dan jika kami bisa lolos (ke-16 besar) besok, akan lebih baik. Jika kami lolos di tempat pertama, Anda tidak bisa mengatakan akan lebih baik untuk pengundian 16 besar, lalu mengincar finis di peringkat kedua pada fase grup," ujar manajer Manchester United, Jose Moruinho.

"Terkadang Anda bisa berada di posisi teratas dan mendapatkan hasil pengundian yang buruk, namun sepak bola tetap lah sepak bola dan Manchester United lebih memilih untuk finis di posisi pertama ketimbang kedua," lanjutnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer