Sukses


Prediksi Napoli Vs Manchester City: Incar yang ke-14

Bola.com, Naples - Manchester City akan menghadapi Napoli pada matchday keempat Grup F Liga Champions, di Stadio San Paolo, Rabu (1/11/2017). Jika berhasil mengalahkan Napoli, City bakal meraih kemenangan ke-14 secara beruntun.

The Citizens sedang dalam kondisi onfire. Anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil merengkuh 13 kemenangan berturut-turut. Pada laga terakhir, mereka sukses membungkam West Bromwich Albion dengan skor 3-2 di ajang Premier League.

Manchester City berambisi untuk menggenapkan catatan kemenangan menjadi 14 saat bersua Napoli. Jika berhasil meraih hal tersebut, City bakal kembali mengukir rekor baru, yakni kemenangan beruntun terpanjang yang mampu diraih.

"Mengapa kami harus bermain imbang saat Anda bisa tampil untuk menang? Kami pasti akan menguasai lapangan untuk memenangkan pertandingan, dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi selama pertandingan," ujar Guardiola.

Meski begitu, mengalahkan Napoli bukan perkara mudah. Sebab, Partenopei tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Napoli juga sedang dalam laju impresif. Klub asuhan Maurizio Sarri itu sukses merengkuh dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga terakhir di Serie A.

Manchester City juga memiliki catatan minor saat melawat ke Italia. The Citizens hanya mampu merengkuh satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan di Italia pada kejuaraan Eropa.

"Saya ingin melihat ketakutan di wajah mereka (City). Kami akan bermain untuk tiga poin, tanpa rasa takut," papar Sarri.

Jika sukses memetik tiga poin pada laga ini, Napoli menjaga asa untuk lolos ke-16 besar Liga Champions. Mereka saat ini menempat peringkat ketiga dengan nilai tiga.

Sementara itu, bagi Manchester City, kemenangan bakal membuat mereka lolos ke fase knock-out Liga Champions. The Citizens saat ini berada di posisi teratas Grup F dengan mendulang tiga poin.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Statistik dan Catatan Pertemuan Kedua Tim

Prakiraan susunan pemain:

Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Head to head kedua tim:

  • 18/10/17 Manchester City 2 - 1 Napoli (Liga Champions)
  • 23/11/11 Napoli 2 - 1 Manchester City (Liga Champions)
  • 15/09/11 Manchester City 1 - 1 Napoli (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Napoli:

  • 15/10/17 AS Roma 0 - 1 Napoli (Serie A)
  • 18/10/17 Manchester City 2 - 1 Napoli (Liga Champions)
  • 22/10/17 Napoli 0 - 0 Inter Milan (Serie A)
  • 26/10/17 Genoa 2 - 3 Napoli (Serie A)
  • 29/10/17 Napoli 3 - 1 Sassuolo (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

  • 14/10/17 Manchester City 7 - 2 Stoke City (Premier League)
  • 18/10/17 Manchester City 2 - 1 Napoli (Liga Champions)
  • 21/10/17 Manchester City 3 - 0 Burnley (Premier League)
  • 25/10/17 Manchester City 0 - 0 Wolverhampton Wanderers (Piala Liga Inggris)
  • 28/10/17 West Bromwich Albion 2 - 3 Manchester City (Premier League)

Persentase menang: Napoli 50 - 50 Manchester City

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer