Sukses


Dani Alves Menyesal Pindah ke Juventus

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mengungkapkan penyesalan karena sempat bergabung dengan Juventus. Pasalnya, kepindahan tersebut merugikan orang-orang terdekat Alves.

"Saya mengambil keputusan bergabung dengan Juventus tanpa mempertimbangkan orang-orang terdekat dan hal itu merugikan mereka. Tidak mudah menemukan penerbangan di Turin ke Barcelona untuk menemui anak-anak saya," kata Alves.

"Selain itu, pasangan saya kesulitan menemukan pekerjaan di Turin. Pasalnya tidak banyak tersedia lapangan pekerjaan untuknya di kota itu. Situasi tersebut membuat saya memilih PSG dibandingkan Manchester City," lanjutnya.

Alves memperkuat Juventus selama satu musim pada 2016-2017. Pada periode tersebut, pemain asal Brasil itu tampil dalam 33 pertandingan dengan koleksi enam gol dan tujuh assist.

Bersama Juventus, Dani Alves memenangi masing-masing satu Scudetto dan Coppa Italia. Selain itu, bek berusia 34 tahun tersebut membantu I Bianconeri lolos ke final Liga Champions 2016-2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer