Sukses


Cavani Berpeluang Balik ke Napoli

Striker PSG, Edinson Cavani ternyata membuka peluang untuk kembali membela Napoli. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Fernando Guglielmone.

"Kembali ke Napoli? Yang dia pikirkan saat ini adalah PSG, namun dia selalu punya pikiran untuk kembali ke Napoli," ujar Guglielmone seperti dilansir Calciomercato.

Napoli merupakan klub yang spesial bagi Cavani. Saat membela Napoli-lah, nama Cavani melambung sebagai salah satu predator berbahaya di kotak penalti lawan.

Cavani bergabung dengan Napoli dari Palermo di musim 2010/11. Bersama Il Partenopei, Cavani mencetak 104 gol dari 138 pertandingan.

Striker asal Uruguay ini juga berjasa mempersembahkan trofi Coppa Italia di musim 2011/12. Cavani pindah ke PSG dengan harga 64 juta euro pada musim 2013/14.

Guglielmone mengatakan, kemungkinan kembalinya Cavani tergantung dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis. Menurut dia, jika Laurentis menginginkan, sang striker mungkin akan bersedia kembali.

"Hari ini, saya bisa saja bilang tidak. Namun berikutnya, mungkin saja. Presiden De Laurentis akan menginginkannya kembali, namun Cavani sekarang senang di PSG.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Napoli Sedang Menanjak

Napoli saat ini pamornya sedang menanjak. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut sedang memuncaki klasemen Liga Italia dengan 31 poin.

Yang luar biasa, Jorginho dan kawan-kawan belum terkalahkan. Dari 11 pertandingan, Napoli menang 10 kali dan imbang 1 kali.

Tidak heran, capaian itu membuat Napoli diunggulkan untuk meraih scudetto musim ini. Napoli bersaing dengan Inter Milan dan juara bertahan Juventus.

3 dari 3 halaman

Statistik Cavani Bersama Napoli

Main: 138

Gol: 104

Prestasi:

Coppa Italia 2011/12, Top Scorer Liga Italia 2012/13 (29 gol), Top Scorer Coppa Italia 2011/12 (5 gol).

Saksikan video menarik di bawah ini.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer