Sukses


AS Monaco Ogah Pikirkan PSG

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim menegaskan, dirinya tidak memikirkan persaingan sengit di puncak klasemen Ligue 1 melawna Paris Saint-Germain (PSG). Dia hanya memikirkan pertandingan AS Monaco satu per satu.

AS Monaco baru saja mencatatkan kemenangan besar di laga kandang, Sabtu (4/11/2017). Mereka menang 6-0 atas Avant Guingamp.

Kemenangan tersebut memastikan AS Monaco menempel PSG yang berada di puncak klasemen Ligue 1. Untuk saat ini, AS Monaco telah mengumpulkan 28 poin, teringgal empat angka dari PSG.

"Setelah 12 pertandingan, PSG berada di atas tim lainnya. Tapi di belakangnya, ada tim bagus. Kami harus mempertahankan level permainan," kata Jardim, dikutip dari Four Four Two.

"Tapi saya malas memikirkan PSG, selisihnya hanya empat poin. Karena minggu depan kami harus mendapatkan tiga poin di kandang Amiens," ujar pelatih AS Monaco sejak Juli 2014 itu.

 

2 dari 2 halaman

Pengganti Falcao

Pada kesempatan yang sama, Jardim memuji Guido Carrillo, striker Argentina yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Avant Guingamp. Carrillo menggantikan peran Radamel Falcao yang mengalami cedera paha.

"Saya selalu menginginkan Falcao berada di starting line up. Namun, Carrillo bermain bagus dan dia mencetak dua gol serta menghasilkan penalti untuk kami.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer