Sukses


Matthaus: Pulisic Pantas Jadi Pengganti Robben di Munchen

Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, memuji winger Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Ia bahkan menyebut pemain 19 tahun itu cocok jadi pengganti Arjen Robben di skuat Der Bavarians.

Pulisic merapat ke Dortmund pada 2015–16. Pria asal Amerika Serikat itu kemudian berkembang dan jadi salah satu winger terbaik Bundesliga saat ini.

Total, Pulisic telah membela Dortmund dalam 49 pertandingan Bundesliga dan melesakkan tujuh gol. Matthaus percaya, Pulisic punya masa depan yang cerah.

"Jika Bayern Munchen suatu hari nanti mencari pengganti Robben dan Franck Ribery, maka mereka harus memasukkan nama Pulisic," kata Matthaus kepada Sky.

"Dia berumur 19 tahun dan memiliki kualitas tinggi. Dengan kepercayaan diri dan kecepatannya, dia memiliki potensi untuk sukses."

 

2 dari 2 halaman

Pujian dari Peter Bosz

Pujian juga diberikan Pelatih Dortmund Peter Bosz kepada Pulisic. Meski Dortmund tumbang 1-3 di tangan Munchen, Sabtu (4/11/2017), namun penampilan Pulisic di laga itu sangat baik.

"Pulisic jelas pemain terbaik di tim kami. Dia memiliki permainan yang luar biasa," Bosz menjelaskan.

Munchen sendiri memang sudah memulai ancang-ancang mencari pengganti Robben dan Ribery. Sebab, usia kedua pemain tersebut sudah tidak muda lagi.

Jika Munchen jadi mendatangkan Pulisic, maka ini akan sangat memukul fans Dortmund. Sebab, pada tahun-tahun sebelumnya, Munchen sudah pernah membajak bintang-bintang Dortmund seperti Mario Goetze, Robert Lewandowski dan Mats Hummels.

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer