Sukses


Saksikan Live Streaming Belgia Vs Meksiko di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Duel menarik bakal terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, Jumat (10/11/2017) atau Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB. Tuan rumah Belgia kedatangan tamu istimewa dari kawasan Amerika Utara, Meksiko, pada laga persahabatan internasional.

Belgia dan Meksiko menggunakan partai ini sebagai satu di antara bagian dari persiapan panjang menuju putaran final Piala Dunai 2018. Kedua tim sudah lolos ke Rusia 2018 dengan status juara grup pada masing-masing zona kualifikasi.

Belgia lolos ke Rusia 2018 setelah menjadi jawara Grup H zona Eropa. Sementara Meksiko finis teratas pada Putaran V Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Concacaf.

Tak pelak, laga kali ini bakal bertabur bintang. Pelatih Belgia, Roberto Martínez mengundang seluruh pemain terbaik. Eden Hazard, Romelu Lukaku dan beberapa pemain yang berkarier di Premier League, mendapat panggilan tugas.

Begitu juga dengan beberapa pemain Belgia yang berlaga di Serie A Italia (Dries Mertens), Bundesliga Jerman sampai Laurent Ciman, yang berlaga di pentas Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Tim tamu tak mau kalah. Meksiko memanggil 23 pemain yang bakal merepotkan Belgia. Publik bakal menunggu aksi nama yang sedang naik daun, yakni Uriel Antuna dan Omar Govea.

Nama terakhir sedang menjadi sensasi dan buruan tim-tim Eropa setelah tampil prima bersama klub Royal Ecel Mourscorn. Ia selalu tampil pada musim ini, menghasilkan 3 gol. Sedagkan Antuna menjadi pemain yang bersinar di Groningen.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio memanggil Dos Santos bersaudara guna memerkuat lini tengah yang bakal dikawal Hector Herrera dan Andres Guardadao. Tak heran, komposisi Meksiko bakal memberi tekanan bagi tuan rumah Belgia.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Belgia Vs Meksiko melalui layanan live streaming di link ini.

Selain itu, Sahabat Bola.com bisa melihat dan menikmati pertandingan Belgia Vs Meksiko melalui layanan Live Streaming pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Berikut ini live streaming pertandingan Belgia Vs Meksiko:

 

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer