Sukses


Kepergian Dani Alves Kejutkan Petinggi Juventus

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku terkejut dengan keputusan Dani Alves untuk hengkang dari Turin. Terlebih, destinasi Alves tidak sesuai perkiraan Marotta.

Alves meninggalkan Juventus setelah memutus kontrak pada bursa transfer musim panas 2017. Sempat dikabarkan menuju Manchester City, penggawa timnas Brasil itu justru bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan Alves memilih PSG membuat Marotta terkejut. Sang direktur juga mengaku jika bek berusia 34 tahun itu kerap bermasalah di Juventus.

"Kepergian Alves sangat mengejutkan, seperti petir di siang bolong. Saya mengira dia akan bergabung ke Manchester City, tetapi tiba-tiba PSG meminangnya," ujar Marotta kepada Il Giornale.

"Kami sempat mengalami masalah dengannya selama beberapa kali. Namun, hal itu karena saya ingin para pemain menunjukkan rasa hormat kepada Juventus," lanjutnya.

Dani Alves memperkuat Juventus selama satu musim pada 2016-2017. Bersama I Bianconeri, Alves memenangi masing-masing satu gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer