Sukses


Lawan Napoli, Juventus Kehilangan Bek Tangguh

Turin - Kabar buruk menghampiri Juventus jelang duel melawan Napoli akhir pekan ini. Pasalnya, Si Nyonya Tua tidak bisa diperkuat oleh bek tangguh, Stephan Lichtsteiner.

Pemain asal Swiss tersebut sedang bermasalah dengan cedera paha. Lichtsteiner tidak dapat menyelesaikan pertandingan saat Juve menang 3-0 atas Crotone akhir pekan kemarin.

Dalam pengumuman resminya, Juventus menyatakan kondisi eks pemain Lazio itu akan terus dianalisis dalam beberapa hari ke depan.

Jika Lichtsteiner sampai absen, maka akan menjadi kerugian besar bagi Juventus. Mereka sebelumnya juga hampir pasti tak dapat memainkan striker Gonzalo Higuain akibat cedera.

Seandainya Lichtsteiner sampai benar-benar absen, posisi bek kanan akan ditempati oleh Mattia De Sciglio atau menggeser Andrea Barzagli.

 

2 dari 3 halaman

Berharap De Sciglio

De Sciglio baru saja membukukan gol perdananya untuk Juventus. Saat melawan Crotone, eks pemain AC Milan itu membuat satu gol usai masuk menggantikan Lichtsteiner.

Tiga pemain Juventus lainnya yakni Juan Caudrado, Federico Bernardeschi dan Giorgio Chiellini berlatih terpisah di Vinovo pada Senin (27/11/2017). Namun ketiganya diperkirakan akan siap main.

3 dari 3 halaman

Harus Menang

Juventus wajib mengalahkan Napoli akhir pekan nanti jika tidak ingin tertinggal jauh. I Bianconeri saat ini berada di posisi tiga klasemen, tertinggal empat poin.

Tak mudah bagi Juventus mengalahkan Napoli. Pasukan Maurizio Sarri itu belum terkalahkan musim ini.

Video Populer

Foto Populer