Sukses


Kapten Napoli Anggap Spesial Duel Lawan Juventus

Jakarta Kapten Napoli, Marek Hamsik, selalu menganggap spesial duel melawan Juventus. Karena itu, dia tidak sabar menghadapi pertemuan dengan Bianconeri pada serie A musim ini. 

Napoli bakal menjamu Juventuspada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Napoli.

Napoli saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A dan unggul empat angka atas Juventus di posisi ketiga. Jika Napoli menang, maka selisih poin kedua tim bisa melebar jadi tujuh angka.

"Itu akan menjadi malam sepak bola yang hebat, melawan salah satu tim terkuat. Bagiku, ini seperti derby" kata Hamsik kepada Sky.

2 dari 3 halaman

Pertahanan Kokoh

Gelandang, Napoli, Marek Hamsik (EPA/Cesare Abbate)

Kunci kesuksesan Napoli adalah lini belakang mereka. Dari 14 laga yang dilalui, gawang Partenopei baru kebobolan sembilan kali. Ini adalah rekor terbaik di Serie A bersama AS Roma.

"Kami lebih kompak di belakang. Kami kebobolan lebih sedikit gol dan itu penting: Pertahanan kuat memenangkan kejuaraan."

"Kami kuat di lini depan, jadi jika kami tidak kebobolan gol, maka kami pada akhirnya selalu menang."

3 dari 3 halaman

Napoli Impresif

Hamsik dan kawan-kawan juga belum pernah kalah di Serie A musim ini. Dari 14 pertandingan yang dilalui, Partenopei sukses memenangkan 12 laga dan imbang dua kali.

"Aku ingin mengucapkan selamat kepada Napoli yang telah melalui 25 pertandingan tak terkalahkan," Hamsik menambahkan.

Video Populer

Foto Populer