Sukses


Inter Milan Umumkan Skuat untuk Hadapi Juventus

Bola.com, Milan - Inter Milan mengumumkan 22 pemain yang akan diboyong ke Turin untuk menjalani Derby d'Italia menghadapi Juventus pada laga pekan ke-16 Serie A.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, diprediksi tidak banyak melakukan perubahan di susunan pemain. Di bawah mistar, Samir Handanovic masih menjadi tumpuan utama Nerazzurri.

Spalletti memiliki beberapa opsi di lini pertahanan karena menyertakan tiga bek tengah, yaitu Andrea Ranocchia, Joao Miranda dan Milan Skriniar.

Untuk posisi gelandang, Inter Milan memiliki Borja Valero dan Marcelo Brozovic untuk menahan laju Juventus. Tugas khusus akan diberikan kepada Joao Mario yang terus dituntut untuk meningkatkan performanya.

Sementara itu di lini depan, posisi ujung tombak masih diisi Mauro Icardi yang telah mengoleksi 16 gol. Sebagai pendamping, Spalletti masih mengandalkan Ivan Perisic yang mencetak hattrick pada pekan lalu dan Antonio Candreva yang rajin mencetak assist.

Laga antara Inter Milan dan Juventus akan berlangsung di Allianz Stadium pada Sabtu (9/12/2017) atau Minggu dini hari WIB. saat ini, kedua tim hanya terpaut dua poin. Inter Milan masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 39 poin.

Skuat Inter Milan untuk hadapi Juventus:

Kiper: Samir Handanovic, Daniele Padelli, Tommaso Berni.

Bek: Joao Cancelo, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Joao Miranda, Dalbert Henrique, Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo.

Gelandang: Roberto Gagliardini, Joao Mario, Matias Vecino, Borja Valero, Marcelo Brozovic.

Penyerang: Mauro Icardi, Yann Karamoh, Eder Martins, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Andrea Pinamonti.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer