Sukses


Cristiano Ronaldo Klaim sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil mendapat Ballon d'Or kelimanya pada Kamis (7/12/2017). Pemain asal Portugal itu pun mengklaim dirinya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Cristiano Ronaldo menyamai catatan yang diraih rivalnya di La Liga, Lionel Messi, yang juga sudah meraih lima kali penghargaan individu terbaik di dunia sepak bola itu.

Prestasi yang diraihnya dalam beberapa tahun terakhir pun membuatnya kian percaya diri. Dengan penuh keyakinan mantan pemain Manchester United itu menyebut dirinya sebagai yang terbaik di dalam sejarah sepak bola.

"Saya adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Saya tidak melihat ada yang lebih baik dari saya. Tak ada satu pemain pun yang mencapai sesuatu yang saya tak bisa raih dan saya telah mendapatkan banyak hal yang tak bisa dilakukan oleh pemain lain," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Tak ada pemain yang lebih komplet ketimbang diri saya dan saya yakin saya adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, baik dalam momen baik maupun buruk," lanjut pemain asal Portugal itu.

Cristiano Ronaldo memang pantas mengatakan hal tersebut saat ini. Bintang Real Madrid itu mendapatkan momen yang sangat berharga dalam 24 bulan terakhir, di mana ia sukses menjuarai La Liga, dua gelar Liga Champions, dan meraih trofi Piala Eropa 2016.

Video Populer

Foto Populer