Sukses


Sambut Bursa Transfer, Ini Rencana Pelatih Inter Milan

Jakarta Inter Milan mulai menatap bursa transfer Januari mendatang. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti bahkan mulai membeberkan rencana perburuan pemain yang akan dilakukannya. 

"Kami sudah memiliki sejumlah pemain yang memungkinkan kami Inter Milan mencapai tujuan yang ditetapkan di awal. Untuk mencapai ke sana Anda harus melewati masa-masa sulit," kata Spaletti.

"Yang kami katakan baru-baru ini adalah bahwa pemilik harus membuat strategi di bursa transfer. Kemudian kita akan beradaptasi dan semuanya akan lebih jelas bagi penggemar. Kami memiliki gerakan penting yang memberi kita dukungan besar. "

Ini disampaikan Spaletti dalam acara peluncuran buku Italo Cucci tentang keluarga Moratti dan hubungan mereka dengan Inter Milan. Spalletti berbicara tentang beragam topik, dengan fokus khusus pada jendela transfer.

Mantan pelatih AS Roma ini sempat ditanya apakah duet Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto adalah pemain yang dia inginkan dan agar segera ditandatangani Inter.

"Saya berbicara tentang pemain yang saya miliki Inter Milan, karena ini adalah pemain yang akan mendapatkan poin selanjutnya," jawabnya.

2 dari 3 halaman

Klub Besar

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. (AP Photo/Alessandro Di Meo)

Menurut Spalletti, membicarakan soal pasar transfer, ia perlu merencanakan dengan baik bersama klub. Pemain seperti Milinkovic-Savic dan Luis Alberto adalah pemain berkualitas tinggi dan mereka sangat menarik untuk direkrut klub besar.

"Kami adalah klub besar, tapi saya ulangi bahwa saya lebih suka pemain saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Joao Mario

Pemain Inter Milan asal Portugal, Joao Mario. (AFP/Giuseppe Cacace)

Disinggung tentang Joao Mario, Spalletti malah balik bertanya kepada pers. "Kalian sepertinya memiliki lebih banyak dialog dengan para pemain daripada saya," katanya.

"Dia belum mengatakan kepada saya ingin pergi. Pemain itu telah berlatih dengan sangat baik, hari ini dia menunjukkan bahwa dia ingin berjuang untuk memulai lagi," kata Spalletii.

Video Populer

Foto Populer