Sukses


Mkhitaryan Bakal Kembali ke Dortmund?

Jakarta - Henrikh Mkhitaryan masih kesulitan mendapat tempat di Manchester United (MU). Tak heran, belakangan, rumor menyebut bahwa pemain asal Armenia itu bakal kembali tampil di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Rumor ini ternyata mendapat tanggapan dari Direktur Eksekutif Dormund, Hans-Joachim Watzke. Alih-alih membenarkan, Watzke justru menegaskan rumor tersebut hanya isapan jempol belaka.

"Saya tahu finansial saat kami melepasnya ke MU. Itulah kenapa, rumor ia kan kembali hanya akan meyakinkan jika kita berimajinasi," ujar Watzke seperti dilansir Sports Mole.

Mkhitaryan bergabung dengan MU pada musim 2016/17 dengan harga sekitar 30 juta euro. Di MU, Mkhitaryan mendapat kontrak selama empat tahun.

Mkhitaryan berjasa mempersembahkan tiga trofi bagi MU yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

 

2 dari 3 halaman

Naik Turun

  Henrikh Mkhitaryan (AFP/Oli Scarff)

Karier Mkhitaryan di MU berjalan naik turun. Di musim pertamanya, Mkhitaryan tidak langsung menjadi pilihan utama.

Gelandang asal Armenia ini baru mendapt jatah bermain lebih banyak sejak pertengahan musim. Total di musim pertamanya, Mkhitaryan bermain 41 kali dan mencetak 11 gol.

3 dari 3 halaman

MU Krisis

MU sendiri musim ini tak terlalu bagus performanya. Mereka tertinggal 12 poin dari pemuncak klsemen sementara, Manchester City.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU hanya memetik dua kemenangan. Di pertandingan terkini, MU gagal menang atas Burnley dan bermain imbang 2-2.

Video Populer

Foto Populer