Sukses


Inter Milan Berencana Selamatkan Karier Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Milan - Inter Milan seperti dikabarkan Sky Sports Italia, Sabtu (30/12/2017), tertarik mengamankan jasa gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, pada bursa transfer Januari 2018. Rencananya, Inter bakal mengajukan tawaran resmi pekan depan.

Masa depan Henrikh Mkhitaryan di Manchester United mulai menjadi tanda tanya. Hal itu terjadi setelah sang pemain dicoret dalam skuat Setan Merah dalam enam pertandingan Premier League musim ini.

Tak ada kejelasan di balik alasan Jose Mourinho mendepak Mkhitaryan dari skuat United. Namun, pencoretan tersebut diyakini jika Mourinho memang sudah tak membutuhkan jasa pemain asal Armenia itu musim ini.

Situasi ini jelas ingin dimanfaatkan Inter Milan. Mkhitaryan menjadi salah satu pemain yang serius dipantau Inter untuk memperkuat skuat mereka pada sisa musim 2017-2018.

Selain Mkhitaryan, klub asuhan Luciano Spalletti juga membidik Gerard Deulofeu (Barcelona) dan Javier Pastore (Paris Saint-Germain). Ketiganya masuk dalam daftar target utama Inter di bursa transfer Januari 2018.

Untuk memboyong Henrikh Mkhitaryan ke Giuseppe Meazza, Inter Milan tentu harus menggelontorkan dana yang tak sedikit. Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Manchester United masih tersisa sampai 30 Juni 2020.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer