Sukses


Lawan Lazio, Inter Milan Perbaiki Mental

Jakarta Inter Milan akan mengakhiri tahun 2017 denagn menjamu Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (30/12/2017), dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memilih fokus memperbaiki mental pemainnya.

Mauro Icardi dan kawan-kawan baru saja tersingkir di ajang Coppa Italia. Inter Milan kalah 0-1 dari AC Milan dalam pertandingan selama 120 menit.

Sebelumnya, Inter Milan juga menelan dua kekalahan di pentas Serie A. Nerazzurri kalah 0-1 dari Sassuolo dan dihajar Udinese dengan skor 1-3.

"Saat ini, saya akan kembali dan mencoba memperkuat keyakinan kami. Kami harus memahami diri kami yang sebenarnya," ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

"Di pertandingan saat Inter Milan mengalami kekalahan, saya tidak melihat tim ini bermain kurang bagus. Saya tahu ini pernah terjadi sebelumnya tetapi saya pun memahami situasi saat ini. Jelas, segala sesuatu harus dikerjakan dengan cara yang benar," kata pria berusia 58 tahun itu.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Yakin Dapat Solusi

Eks pelatih AS Roma itu optimistis dirinya bakal menemukan solusi untuk keterpurukan yang dialami Nerazzurri. Spalletti hanya ingin anak asuhnya terbuka dengan kesalahan yang dilakukan dalam tiga pertandingan terakhir.

"Tim telah melakukan hal-hal yang luar biasa dan kami dapat menemukan solusinya sendiri. Pada saat itulah kami dapat melihat kualitas diri kami. Kami perlu menyadari siapa diri kami dan dari mana kami memulai," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Skuat Inter Milan

Berikut daftar nama pemain Inter Milan untuk menghadapi Lazio:

Kiper: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Bek: 7 Cancelo, 13 Ranocchia, 21 Santon, 29 Dalbert, 37 Skriniar, 55 Nagatomo, 98 Lombardoni;

Gelandang: 5 Gagliardini, 10 Joao Mario, 11 Vecino, 20 Borja Valero, 77 Brozovic;

Penyerang: 9 Icardi, 17 Karamoh, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva, 99 Pinamonti.

Video Populer

Foto Populer