Sukses


Spalletti Singgung Mentalitas Penggawa Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membela tim asuhannya yang baru bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Lazio di Giuseppe Meazza, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Spalletti menyebut Inter Milan memiliki mentalitas yang baik saat meraih satu poin di depan pendukungnya itu.

Inter Milan dan Lazio berhasil bermain imbang tanpa gol dalam laga yang dalam 90 menit terlihat dikuasai oleh tim tuan rumah tetapi tim tamu mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, Spalletti memilih untuk membela hasil yang diraih anak asuhnya.

"Kami akan memerlukan banyak poin musim ini dan harus menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang tepat dan keyakinan seperti yang kami lakukan hari ini," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Saya mengharapkan apa yang sudah dilakukan tim ini selama paruh pertama musim dan saya tidak terpengaruh oleh penilaian orang lain," lanjut pelatih [Inter Milan]( 3211026 "") itu.

Dalam kesempatan yang sedikit berbeda, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa timnya pantas meraih kemenangan di Giuseppe Meazza. Namun, Spalletti menyebut semua orang punya pendapat masing-masing dalam menilai hasil pertandingan.

"Saya bisa mengatakan hal yang sama, saya juga bisa mengatakan hal yang berbeda. Terserah kepada setiap orang untuk memiliki pendapat pribadi. Saya tidak tertarik untuk membalas apa yang orang lain katakan," ujar Spalletti.

"Apa yang menarik bagi saya adalah mengetahui tim ini tampil bagus. Kami terorganisir dalam pertandingan ini dan malam ini kami menemukan semua komposisi yang bagus," lanjut pelatih Inter Milan berusia 58 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer