Sukses


Winger Juventus Jadi Rebutan 5 Klub

Jakarta - Meski belum mendapat tempat utama di skuat Juventus, ternyata cukup banyak klub yang mengincar pemain muda Marko Pjaca. Setidaknya, ada lima klub yang berminat menampungnya.

Mereka yang tertarik adalah AS Monaco, Atalanta, Schalke 04, Sassuolo, dan Zenit St Petersburg.

Calciomercato melaporkan, Juventus tengah mempertimbangkan seluruh opsi dengan Pjaca sebelum mengambil keputusan terbaik.

Pjaca belum membela tim utama La Vecchia Signora pada musim ini. Dia masih pulih setelah terkena cedera ligamen pada Maret lalu.

Sejauh ini Pjaca baru memperkuat tim Primavera Juventus. Dia tampil di empat pertandingan dengan menyumbang dua gol serta tiga assist.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Striker Juventus, Marko Pjaca berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Porto di Liga Champions musim lalu. (AP Photo/Paulo Duarte)

Pjaca bergabung dengan Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil diĀ 20 pertandingan seluruh kompetisi 2016/2017.

"Dia harus bermain di level tertinggi. Pjaca sosok penting bagi klub ini. Kami akan ambil langkah terbaik baginya dan Juventus," kata pelatih Massimiliano Allegri.

3 dari 3 halaman

Statistik Pjaca

Laga: 20

Gol: 1

Assist: -

Video Populer

Foto Populer