Sukses


Deulofeu Pilih AC Milan Ketimbang Inter

Bola.com, Milan - Meski perfomanya menurun bersama Barcelona, tidak berarti Gerard Deulofeu sepi peminat. Pemain berusia 23 tahun itu ternyata diincar dua klub papan atas Serie A, Inter Milan dan Napoli.

Inter Milan lebih serius dalam hal ini. Calciomercato memberitakan, I Nerazzuri sudah melayangkan penawaran kepada Barcelona untuk meminjam Deulofeu dengan jangka waktu dua tahun, dengan opsi transfer pemanen.

Langkah ini ditempuh Inter Milan karena saat ini mereka tidak bisa menggelontorkan dana besar, terkait aturan Financial Fair Play (FFP). Namun, permohonan ini kemungkinan tidak akan disetujui Barcelona karena raksasa Spanyol itu hanya ingin melepas Deulofeu l angsung secara permanen. Harga pemain Timnas Spanyol itu ditaksir sekitar 20 juta euro.

Sedangkan Napoli, meski siap menebus secara permanen, mereka tidak terlalu ngotot mengejar Deulofeu. I Partenopei masih mengutamakan penyerang Bologna, Simone Verdi untuk direkrut. Jika gagal mendapatkan Verdi, barulah mereka akan mendekati Barcelona.

Sementara itu, Deulofeu sendiri dikabarkan tidak tertarik bergabung dengan Inter Milan maupun Napoli. Ketimbang dua tim papan atas itu, ia akan lebih senang jika kembali bergabung dengan AC Milan.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Senang dengan AC Milan

Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu berebut bola dengan pemain Real Murcia, Juan Ramon Gomez pada leg pertama 32 besar Piala Raja di stadion Nuevo Condomina, Rabu (25/10). Tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona menggasak Murcia 3-0. (AP/Ferran Viros)

Deulofeu melewati masa yang menyenangkan saat dipinjam AC Milan dari Everton selama enam bulan musim lalu. Ia tampil cukup gemilang, dengan mencetak empat gol serta menyumbang tiga assist dalam total 18 penampilan bagi I Rossoneri.

Penampilan bagusnya bersama AC Milan itu membuat Barcelona membeli Deulofeu kembali dari Everton senilai 12 juta euro, sesuai dengan klausul buy-back saat melepasnya ke Everton tahun 2015.

“Saya sangat senang dengan waktu saya di Milan. Itulah yang saya cari dalam sepakbola,” ujarnya, saat angkat kaki meninggalkan San Siro musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Kabar Baik

Sementara itu, AC Milan bakal kembali diperkuat Nikola Kalinic saat menghadapi Crotone dalam lanjutan Serie A Italia, hari Sabtu (6/1/2018). Striker internasional Kroasia itu dikabarkan sudah pulih dari cedera engkel yang menerpanya ketika bertanding melawan Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia pekan lalu.

Pulihnya Kalinic tentu menjadi kabar gembira untuk AC Milan. Sebab, ia pulih lebih cepat dari perkiraan. Padahal sebelumnya, luka di engkelnya terlihat cukup parah ketika ditunjukkannya di media sosial.

Kalinic memperlihatkan lukanya untuk menjawab tuduhan para suporter AC Milan yang menyebut dirinya menghindar bertemu mantan klubnya, Fiorentina, Sabtu (30/12/2017) lalu.

"Kabar terbaik datang dari Kalinic, yang mendapat trauma berat di bagian engkelnya. Sekarang dia sudah pulih dan sudah siap ikut latihan untuk persiapan akhir pekan ini," kata Kepala Tim Medis AC Milan, dr Mazzoni kepada Milan TV, Selasa (2/1/2018).

(Abul Muamar)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Gerard Deulofeu

Video Populer

Foto Populer