Sukses


Joao Cancelo Optimistis dengan Peluang Inter Milan di Serie A

Bola.com, Milan - Pemain Valencia yang tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan, Joao Cancelo, merasa yakin Nerazzurri akan finis di posisi empat besar.

Inter Milan tengah mengalami penurunan performa usai gagal menang dalam empat laga terakhir yang mereka jalani. Meskipun begitu, Joao Cancelo tetap menyimpan optimisme tinggi.

"Tim ini memiliki kualitas untuk menempati peringkat empat besar. Persaingan papan atas sangat ketat pada musim ini," ujar Joao Cancelo.

"Inter Milan adalah tim yang hebat dan kami masih yakin dengan target lolos ke Liga Champions. Saya puas dengan performa saya, namun yang terpenting adalah performa tim secara keseluruhan," ungkap pemain asal Portugal tersebut.

Sejak dipinjam dari Valencia, Joao Cancelo kesulitan untuk menjadi pilihan utama Luciano Spalletti. Hal tersebut menimbulkan spekulasi kalau Inter Milan akan memulangkannya lebih awal.

Namun, Joao Cancelo menunjukkan penampilan yang menjanjikan pada beberapa laga terakhir. Hingga pekan ke-19 Serie A, Joao Cancelo sudah mencatatkan tujuh penampilan bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer