Sukses


Winger Juventus Resmi Dilepas ke Schalke

Jakarta Winger belia Juventus, Marko Pjaca, resmi dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, Schalke 04, Kamis (4/1/2018) waktu setempat. Pjaca akan bermain untuk Schalke sampai musim ini berakhir.  

Pjaca telah lolos tes medis bersama Schalke pada Kamis. Namun, Schalke tak mendapatkan opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman. 

"Kami senang bila Marko memilih kami karena beberapa klub juga tertarik kepadanya. Dia membawa banyak kualitas kepada tim kami. Dia bisa dipakai di beberapa posisi," ujar pelatih Schalke Domenico Tedesco seperti diberitakan Football Italia.

Juventus tak mau memasukkan opsi kepemilikan permanen karena masih menaruh harapan besar pada pemain asal Kroasia itu. Juve meminjamkan Pjaca hanya untuk mendapatkan menit bermain.

Pjaca jarang mendapat kesempatan bermain sejak dibeli Juventus tahun lalu karena mengalami cedera lutut parah pada awal 2017.

 

 

2 dari 3 halaman

Diharapkan Bangkit

Marko Pjaca (AP)Pemain asal Kroasia ini diharapkan bisa menemukan kembali sentuhan emasnya bersama Schalke sehingga bisa terpakai oleh Juventus musim depan.

Jika tetap di Juventus pada sisa musim 2017-2018, Pjaca akan sulit mengasah kemampuannya. Juve sudah memilik stok lini depan berlimpah.

3 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Marko Pjaca (AFP)Pjaca harus bersaing dengan Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Douglas Costa, hingga Federico Bernardeschi.

Video Populer

Foto Populer