Sukses


Tolak Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang ke Liga China?

Bola.com, Dortmund - Media-media di Jerman mengabarkan jika penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menolak tawaran pindah ke Real Madrid. Menariknya, Aubameyang disebut-sebut lebih memilih pindah ke Liga China.

Guangzhou Evergrande diyakini menjadi klub yang beruntung mendapatkan jasa Aubameyang. Tim yang ditangani eks kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, tersebut diberitakan mencapai kesepakatan dengan pemain asal Gabon itu pada Sabtu (6/1/2017).

Juara Liga Champions Asia 2013 dan 2015 itu mengeluarkan dana sekitar 72 juta euro (Rp 1,15 triliun) untuk mengamankan jasa Aubameyang. Apabila benar, Guangzhou mengalahkan Beijing Guoan dan Real Madrid dalam perburuan sang pemain.

Berita itu semakin menguat setelah CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menolak berkomentar tentang masa depan Aubameyang, " Selama masih bermain untuk kami, masa depan Aubameyang akan selalu menjadi spekulasi."

"Oleh sebab itu, kami tidak akan mengomentari masa depan Aubameyang lagi untuk saat ini," ujar Watzke kepada Kicker.

Aubameyang sempat beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos sempat menganggap eks pemain AC Milan itu sebagai suksesor tepat Karim Benzema.

Meski begitu, Pierre-Emerick Aubameyang beberapa kali menolak tawaran Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer