Sukses


Kingsley Coman Buka Peluang Kembali ke PSG

Jakarta Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, ingin bertahan lama di Allianz Arena. Namun, pemain asal Prancis itu juga bertekad kembali ke klub lamanya, Paris Saint-Germain (PSG) di masa depan nanti

Coman merupakan pemain binaan akademi PSG. Namun, ia hanya mendapat empat kali kesempatan bermain, sebelum pindah ke Juventus pada 2014/2015.

Di Juventus, karier Coman tak berkembang. Selama 1,5 musim, pemain 21 tahun itu cuma bermain 22 kali di semua kompetisi. Bianconeri kemudian meminjamkan Coman ke Munchen dan sang pemain bersinar di Allianz Arena.

Melihat potensi besar Coman, Munchen kemudian membeli sang pemain secara permanen. Der Bavarians mengikat Coman dengan kontrak jangka panjang hingga 2023.

2 dari 3 halaman

Komentar Coman

Kingsley Coman (AFP/Christof Stache)

"Aku pasti di Munchen selama lima atau enam tahun lagi, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa dalam 10 tahun, ketika aku berusia 31 tahun, aku masih berada di sini. Tapi, sudah pasti aku akan bertahan lama," kata Coman, seperti dilansir Soccerway.

"Jika aku meninggalkan Munchen di masa depan, maka aku harus pergi ke klub yang lebih besar lagi. Tidak ada klub seperti itu. Hanya ada satu pilihan, klub favoritku adalah PSG, karena aku bermain di sana untuk waktu yang lama," Coman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Coman

Bersama Munchen, Coman telah tampil dalam 86 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga melesakkan 12 gol.

Video Populer

Foto Populer