Sukses


Gelandang Ghana Pasrah Jadi Ban Serep di Juventus

Jakarta Gelandang asal Ghana, Kwadwo Asamoah, mengaku nyaman bermain di Juventus. Padahal, pemain 29 tahun itu hampir selalu jadi cadangan di Juventus Stadium.

 

Asamoah gabung Juventus sejak 2012. Ia telah merasakan lima Scudetto bersama Bianconeri. Sang pemain digosipkan bakal merapat ke Galatasaray atau Fenerbahce, karena kontraknya akan berakhir musim ini. Meski demikian, Asamoah tenang-tenang saja.

Pemain yang bisa menempati posisi bek kiri, gelandang kiri dan gelandang tengah itu memilih setia dan fokus bersama Juventus hingga kontraknya habis.

"Aku baik-baik saja. Aku merasa bugar dan aku selalu siap membantu timku kapan pun," kata Asamoah di situs resmi klub.

"Posisiku di lapangan? Kami belum banyak bereksperimen, jadi aku terus main di sayap, tapi aku siap melakukan apapun yang diminta pelatih."

2 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Kwadwo Asamoah (MARCO BERTORELLO / AFP)

Asamoah berpeluang meraih Scudetto keenamnya musim ini. Juventus saat ini berada di peringkat dua klasemen dan terpaut satu poin dari Napoli di singgasana.

"Kami tahu bahwa Napoli takkan menyerah dan mereka terus berlari kencang. Namun, kami di sini untuk menang dan piala diangkat pada akhir musim Penting untuk bermain bagus, namun pada akhirnya hal yang paling penting adalah menang, sambil mencetak gol secepat mungkin, yang membuat pertandingan lebih mudah diatur," Asamoah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Asamoah

Bersama Juventus, Asamoah telah mencatatkan 141 penampilan di semua kompetisi. Ia juga melesakkan lima gol.

Video Populer

Foto Populer