Sukses


Bintang PSG Berencana Gabung Tim Milik David Beckham

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, berencana untuk reuni dengan mantan rekan satu timnya, David Beckham. Verratti ingin memperkuat klub yang dimiliki oleh Beckham.

Beckham meluncurkan klubnya yang berbasis di Miami pada Senin (29/1/2018). Eks kapten timnas Inggris tersebut menargetkan timnya dapat bermain di Liga Utama Amerika Serikat (MLS) pada 2020.

Pada acara peluncuran klubnya, Beckham berkata ingin mendatangkan para pemain bintang. Namun, dia juga mengaku tidak akan mengabaikan akademi tim.

Keinginan Beckham itu rupanya mendapatkan sambutan dari Verratti. Gelandang timnas Italia itu berencana memperkuat tim milik Beckham. Namun, tentu saja rencana itu tidak untuk waktu dekat.

Saat ini, Verratti masih berusia 25 tahun yang berarti mulai memasuki usia emas pesepak bola. Eks pemain Pescara itu berencana untuk bergabung dengan klub milik Beckham 10 tahun mendatang.

"Selamat kepada @davidbeckham. Sampai bertemu 10 tahun mendatang @davidbeckham," tulis Verratti mengomentari unggahan Beckham pada akun Instagram-nya.

Rencana Verratti itu memang masuk akal karena saat itu dia akan berusia 35 tahun. MLS memang kerap menjadi tujuan para pemain yang telah berusia lanjut.

Paris Saint-Germain mendatangkan Marco Verratti dari Pescara dengan harga 10 juta euro (Rp 166 miliar) pada 2012. Saat ini, Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer