Sukses


Bos AC Milan Bikin Kesal Agen Donnarumma

Jakarta Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, marah kepada Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Penyebabnya tak lain karena Mirabelli mengatakan Raiola sebagai sosok kerdil.

Raiola dan Mirabelli terlibat perang urat syaraf sejak awal musim ini. Hal tersebut berkaitan dengan kontrak Donnarumma bersama AC Milan.

Terakhir, Mirabelli kembali menyerang Raiola dan bahkan menyebutnya sosok kerdil. Hal ini membuat Raiola marah besar.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan. Ini bukan tentang Donnarumma, atau tentang Mirabelli, atau tentang masa depannya. Saya adalah orang kerdil, itulah yang dikatakan Mirabelli," kata Raiola kepada calciomercato.com.

"Tidak ada yang bisa dikatakan, dia hanya berbicara dengan pria besar. Mungkin suatu hari saya akan menjadi orang besar dan dia akan berbicara dengan saya. Suatu hari mungkin saya akan mendapatkan ijazah saya dan saya bisa berbicara dengan Mirabelli, tapi saat ini saya tidak setingkat dengannya."

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Soal Balotelli

Mino Raiola (AFP/Valery Hache)

Dalam kesempatan itu, Raiola juga berbicara soal satu kliennya, Mario Balotelli. Mantan pemain AC Milan itu dilaporkan tertarik kembali ke Serie A musim depan.

"Kemungkinannya ada. Keinginan utama Balotelli adalah bermain sepak bola dengan baik dan memiliki tim yang percaya padanya. Dia tidak pernah mengesampingkan kembali ke Serie A," Raiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klien Top

Raiola sendiri adalah salah satu agen terbaik di Eropa. Ia memiliki banyak klien besar seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marco Verratti, Henrikh Mkhitaryan dan Blaise Matuidi.

Video Populer

Foto Populer