Sukses


Bek Inter Milan Pernah Kecewakan Chelsea

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio pernah membuat Chelsea kecewa. Ia menolak tawaran kontrak panjang yang disodorkan The Blues.

Peristiwa itu terjadi ketika D'Ambrosio masih remaja dan dianggap bek dengan masa depan cerah. Chelsea menawarinya banyak uang, tapi bek yang sejak 2014 membela Inter Milan ini enggan pindah.

Pemain yang sekarang telah berusia 29 tahun ini mempunyai alasan kuat menolak tawaran Chelsea. D'Ambrosio tidak ingin meninggalkan Italia saat itu, tapi tidak langsung bergabung dengan Inter Milan.

"Saya masih terlalu muda, saya baru 17 tahun saat itu. Saya menjalani trial dan mereka Chelsea siap memberikan saya kontrak lima tahun," ucap D'Ambrosio, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, saya harus memilih, pindah bersama ibu atau ayah saya. Mereka bekerja, saya tidak ingin keluarga saya berpisah karena saya pindah ke Inggris," jelas dia. 

 

2 dari 2 halaman

Bersyukur di Inter Milan

Saat itu, D'Ambrosio yakin tawaran bagus lainnya akan datang setelah dia melewati masa remaja. Kini dia bersyukur bermain klub sebesar Inter Milan dan bagian dari tim utama.

"Chelsea menawarkan saya banyak uang, tapi Anda harus mengejar mimpi dan bukan uang. Kami akhirnya pergi untuk menandatangani kontrak dengan Fiorentina," kata D'Ambrosio.

Sebelum pindah ke Inter Milan pada 2014, D'Ambrosio pernah membela Torino selama empat musim. Dia juga sekali merasakan caps Timnas Italia.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer