Sukses


Pelatih PSG Tidak Masalah Neymar Gelar Pesta

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku tidak masalah penyerang andalannya, Neymar, menggelar pesta ulang tahun.

Neymar merayakan ulang tahun ke-26 di pusat Kota Paris pada Minggu (4/2/2018) waktu setempat. Penyerang asal Brasil itu mengundang 200 tamu termasuk sahabat, keluarga, dan pemain serta pelatih PSG.

Pesta itu digelar satu hari setelah Neymar mencetak gol ke-18 pada ajang Ligue 1 saat PSG menang 3-0 atas Lille. Pada acara itu turut hadir kekasih Neymar, Bruna Marquezine, pebalap F1, Lewis Hamilton, dan Presiden Brasil, Michel Temer.

Menurut media-media Prancis, Neymar menggelar pesta itu untuk menunjukkan persatuan di kubu PSG. Eks penyerang Barcelona itu ingin membuktikan tidak ada masalah di ruang ganti Les Parisien.

Tujuan mulia itu mendapatkan apresiasi dari Emery. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan jika yang terpenting adalah fokus berlatih.

"Saya tidak masalah dengan pesta ulang tahun Neymar. Akan tetapi, yang terpenting adalah latihan pada Minggu pagi, Senin, dan pertandingan Selasa," kata Emery.

Neymar dan PSG akan bertandang ke markas Sochaux di Stade Auguste-Bonel pada babak ketiga Piala Prancis, Selasa (6/2/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer