Sukses


Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid Vs PSG

Bola.com, Madrid - Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018).

Performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir menunjukkan Real Madrid patut mewaspadai PSG. Dari lima laga terakhir di berbagai ajang, Los Blancos hanya meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Adapun PSG memiliki kinerja lebih impresif dibandingkan Real Madrid. Neymar dan kawan-kawan melalui lima laga terakhir dengan raihan kemenangan di pentas domestik.

Hal ini pula yang membuat PSG sedikit lebih diunggulkan mampu menyingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, catatan sejarah justru memihak kubu Los Merengues.

Real Madrid pernah menghadapi PSG pada fase grup Liga Champions 2015-2016. Saat itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih hasil 1-0 di kandang, dan bermain tanpa gol saat bertandang ke markas PSG.

Kini, PSG sudah memiliki skuat yang jauh lebih baik ketimbang tiga tahun lalu. Tak pelak, laga antara Real Madrid kontra PSG bisa menjadi "final terlalu dini" pada ajang Liga Champions musim ini.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

2 dari 2 halaman

Nonton streaming Real Madrid vs PSG

Saksikan live streaming Real Madrid vs PSG di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer