Sukses


Juventus Terancam Tanpa Higuain Saat Bersua Tottenham

Bola.com, Turin - Juventus terancam tanpa Gonzalo Higuain saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, 7 Maret 2018. Higuain tak bisa bermain akibat cedera.

Penyerang timnas Argentina itu mengalami masalah pada engkel kirinya saat Juve menang 1-0 atas Torino, dalam laga pekan ke-25 Serie A, di Stadio Olimpico, Minggu (18/2/2018) waktu setempat.

Bermain sejak menit awal, Gonzalo Higuain ditarik keluar lapangan pada menit ke-15 dan digantikan Federico Bernardeschi. Higuain mengalami cedera engkel akibat berbenturan dengan kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Sayangnya, Bernardeschi juga mengalami cedera. Pemain 24 tahun tersebut hanya tampil selama 75 menit sebelum digantikan Stephen Lichtsteiner.

Setelah menjalani pemeriksaan, Federico Bernardeschi dibekap cedera ligamen di lutut kirinya. Akibat cedera itu, Bernardeschi bersama Higuain diprediksi tidak dapat tampil pada laga melawan Tottenham Hotspur.

"Pada laga derby melawan Torino, Gonzalo Higuain mengalami kontusi dan trauma pada engkel kaki kirinya, sedangkan Federico Bernardeschi mengalami sedikit rasa sakit di ligamen lutut kirinya," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Keduanya akan menjalani tes lebih lanjut yang telah direncanakan dalam beberapa hari mendatang."

Jika Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi benar-benar absen, hal tersebut merupakan kerugian buat Juventus. Sebab, I Bianconeri butuh kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur demi bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Pada laga leg pertama 16 besar di Allianz Stadium, 13 Februari 2018, Juventus ditahan 2-2 The Lilywhites.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer