Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions: Chelsea Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Adu taktik Antonio Conte dan Ernesto Valverde akan tersaji di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Pasukan mereka, Chelsea dan Barcelona, bakal bertemu pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018.

Pertempuran Chelsea kontra Barcelona menjadi magnet utama tengah pekan ini. Komposisi kedua tim yang tengah menggeliat membuat banyak pihak menilai pertemuan keduanya tak layak sedini ini.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Hal itu berarti Chelsea atau Barcelona akan mengucapkan selamat tinggal kepada trofi Liga Champions musim ini. Bagi Chelsea dan Barcelona, pertemuan mereka seolah sudah menjadi rutinitas.

Sepanjang sejarah Liga Champions, kedua tim sudah bertemu 12 kali. Pada sisi catatan pertandingan, Chelsea menuai empat kemenangan dan tiga partai menjadi milik Barcelona.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea Vs Barcelona pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming Chelsea Vs Barcelona

Pada pertemuan terakhir di fase 16 Besar, tepatnya 2004-2005, Chelsea unggul agregat 5-4. Ragam catatan menarik tersaji, termasuk Lionel Messi yang belum pernah merobek jala Chelsea pada delapan perjumpaan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai kans anak asuhnya tetap besar meski banyak pihak menilai The Blues bakal kesulitan. Sport.es, Senin (19/2/2018) mengungkapkan, Barcelona akan tetap bermain seperti biasa, yang berarti berusaha menguasai selama dan sebanyak mungkin aliran bola.

"Barcelona adalah satu di antara tim terbaik dunia, mungkin saja mereka menjadi favorit juara. Pada sisi lain, kami sangat bergairah karena punya kesempatan berlaga di sebuah pertandingan besar," kata Conte.

Beberapa catatan lain menjadi bumbu dari pertemuan Chelsea kontra Barcelona. El Barca berada di pintu rekor, yakni kali ke-11 lolos ke fase perempat final secara beruntun. Sementara Chelsea memiliki catatan buruk, yakni hanya sekali lolos dari Babak 16 Besar pada lima musim terakhir.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea Vs Barcelona pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming Chelsea Vs Barcelona

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea Vs Barcelona melalui player di bawah ini:

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer