Sukses


Arsenal Kalah karena Meremehkan Ostersunds

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkapkan alasan takluk 1-2 dari Ostersunds FK pada laga leg kedua 32 Liga Europa 2017-2018 di Stadion Emirates, Kamis (22/2/2018)

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arsenal yang menurunkan para pemain pelapisnya tertinggal dua gol terlebih dulu. Gawang The Gunners bobol lewat gol bunuh diri Calum Chambers pada menit ke-22 dan Saman Ghoddos satu menit berselang.

Arsenal baru bisa mencetak gol balasan pada awal babak kedua. Bola hasil tendangan kaki kanan Sead Kolasinac melesat mulus ke sisi kiri gawang Ostersunds.

Menurut Wilshere, kekalahan tersebut disebabkan para pemain Arsenal menganggap remeh Ostersunds. Gelandang asal Inggris itu mengaku gagal mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Kami tidak bermain cukup baik, namun kami lolos ke babak selanjutnya dan itulah yang paling penting. Kami akan lihat besok dan mengganti fokus untuk final Piala Liga Inggris," kata Wilshere kepada BT Sport.

"Mungkin kami sedikit meremehkan mereka. Ketika menang 3-0 pada laga leg pertama, Anda sedikit santai. Pada babak pertama kami sedikit meremehkan mereka. Kami harus menerima hasil itu," lanjutnya.

Meski kalah dari Ostersunds FK, Arsenal tetap lolos ke 16 besar Liga Europa. The Gunners mengantongi keunggulan agregat 4-2 karena menang 3-0 pada laga leg pertama.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer