Sukses


Legenda Bayern Munchen Menganggap Lewandowski Sejajar Lionel Messi

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menyejajarkan peran Robert Lewandowski bersama mantan klubnya dengan Lionel Messi di Barcelona.

Eks penyerang Borussia Dortmund itu memberikan kontribusi nyata untuk Bayern Munchen. Sejak bergabung Die Bayern pada 2014, Lewandowski telah menyumbangkan 139 gol dan 34 assist pada berbagai kompetisi.

Kondisi tersebut membuat Matthaus menganggap Lewandowski sebagai sosok penting di Bayern Munchen. Sang legenda menganggap Lewandowski sebagai sosok tidak tergantikan di lini depan Bayern Munchen.

"Lewandowski membuat perbedaan, dia tidak dapat digantikan. Lewandowski adalah sosok penting di Bayern Munchen, seperti Messi di Barcelona. Ketika Messi cedera, gaya bermain Barcelona berubah drastis," kata Matthaus di situs resmi Bundesliga.

"Akan tetapi, situasi berbeda di Bayern Munchen, kami tidak punya masalah seperti itu. Lewandowski adalah pemain penting, tetapi tim tidak bergantung kepadanya seperti Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo atau PSG dan Neymar," lanjutnya.

Lewandowski dikabarkan tengah menuju pintu keluar Allianz Arena setiap pembukaan bursa transfer pemain. Padahal, penyerang asal Polandia itu merupakan lumbung gol Bayern Munchen sepanjang musim 2017-2018 dengan koleksi 29 gol di berbagai ajang.

Real Madrid dikabarkan sebagai salah satu kesebelasan yang menginginkan tanda tangan Robert Lewandowski. Namun, Los Blancos dipastikan wajib merogoh kocek dalam-dalam guna merekrut Lewandowski dari Bayern Munchen.

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer