Sukses


Higuain Berpeluang Bela Juventus di Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Gonzalo Higuain telah pulih dari cedera. Higuain pun akan duduk di bangku cadangan saat Juve menghadapi Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

Penyerang timnas Argentina itu mengalami cedera engkel saat I Bianconeri menang 1-0 atas Torino, pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, di Stadio Olimpico, 18 Februari 2018. Akibat cedera itu, Higuain harus absen selama delapan hari.

Proses pemulihan cedera mantan bomber Napoli itu berjalan dengan baik. Higuain berpeluang tampil saat Juventus menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Rabu (28/2/2018) waktu setempat.

"Higuain telah pulih sehingga dia bisa berada di bangku cadangan dan semua pemain siap tampil, termasuk Sami Khedira. Pemain yang absen hanya lah Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi," lanjutnya.

"Besok, Marchisio memiliki kesempatan bagus untuk bermain, dalam formasi yang sama seperti Minggu (laga tunda kontra Atalanta), kecuali satu atau dua perubahan yang akan saya evaluasi hari ini," paparnya.

Gonzalo Higuain merupakan sosok penting di lini depan Juventus. Pemain 30 tahun itu telah mendulang 52 gol dan tujuh assist dari 90 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama I Bianconeri.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer