Sukses


Lawan Atalanta, Juventus Masih Tanpa Higuain

Bola.com, Bergamo - Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Gonzalo Higuain pada leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Atalanta di Allianz Stadium, Rabu (28/2/2018) waktu setempat. Penyerang asal Argentina itu tidak ada dalam 19 nama pemain yang dipersiapkan untuk laga tersebut.

Keputusan pelatih Massimiliano Allegri tidak menyertakan nama Higuain ditengarai karena sang pemain belum sepenuhnya fit. Seperti diketahui, Higuain mengalami cedera pergelangan kaki ketika Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Torino pada 18 Februari 2018.

Higuain bukan satu-satunya pemain yang akan absen pada laga nanti. Allegri juga tak menyertakan nama Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, dan Mattia De Sciglio. Selain itu, Rodrigo Bentancur juga bakal absen karena menerima sanksi larangan bermain.

Meski tanpa Higuain, Allegri menatap optimistis pertandingan melawan Atalanta. Pelatih berpaspor Italia itu menegaskan Coppa Italia adalah satu di antara fokus yang ingin diraih timnya musim ini.

"Coppa Italia bagi kami adalah tujuan penting. Pertandingan besok akan terasa seolah-olah seperti laga final dan kami perlu fokus untuk itu," tegas Allegri seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (28/2/2018).

Juventus hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga nanti. Sebab, Si Nyonya Besar telah unggul agregat 1-0 ketika meraih kemenangan pada leg pertama di Stadion Atleti Azzurri d'Italia (31/1/2018).

 

2 dari 2 halaman

Skuat Juventus

Berikut ini adalah daftar skuat Juventus untuk melawan Atalanta

Kiper: Gianluigi Buffo, Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio

Bek: Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Benedikt Howedes

Gelandang: Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Stefano Sturaro, Kwadwo Asamoah, Douglas Costa, Blaise Matuidi

Penyerang: Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer