Sukses


Nasib James Rodriguez di Bayern Munchen Jadi Misteri

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan masa depan James Rodriguez. Menurut Rummenigge, nasib James tidak akan ditentukan dalam waktu dekat.

James bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Eks pemain AS Monaco itu menjalani masa peminjaman selama dua musim.

Menurut media-media Spanyol, Real Madrid bersedia melepas James secara permanen pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos ingin menjadikan James sebagai bagian dari pembelian Robert Lewandowski.

Akan tetapi, Rummenigge membantah kabar tersebut. Menurutnya, James masih memiliki masa peminjaman yang cukup lama dan tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

"Transfer James adalah ide Carlo Ancelotti, tetapi dia pemain bagus dan berkembang di bawah Jupp Heynckes. Kami menerima keuntungan karena dia memiliki eksekusi tendangan bebas yang hebat," ujar Rummenigge kepada Bayern TV.

"James dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua tahun dan kami punya kontrak untuk membuatnya permanen. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Tetapi itu tidak akan terjadi pada 2018 karena kami masih punya cukup banyak waktu," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer