Sukses


Bonucci Yakin AC Milan Jinakkan Inter

Milan - AC Milan akan menghadapi tugas berat akhir pekan ini. Pasalnya mereka akan menantang rival sekota, Inter Milan, Senin (5/3/2018) dinihari WIB.

Seperti diketahui, di bawah asuhan Gennaro Gattuso, AC Milan meraih hasil positif. Sudah 13 pertandingan, klub berjuluk Rossonerri itu tak menelan kekalahan.

Jelang laga melawan Inter, bek AC Milan Leonardo Bonucci mengutarakan pujian untuk sang manajer Gattusso. Menurutnya, Gattuso mampu melewati ujian berat saat melatih Milan.

"Meskipun, dia memiliki sejarah besar sebagai pemain Milan, tidak mudah duduk di bangku pelatih. Ada banyak tekanan saat dia tiba," kata bek tengah Italia itu kepada Milan TV baru-baru ini,

"Tapi, dia telah berhasil mentransmisikan ke tim ini apa yang dia pelajari sebagai pemain, dia telah mengumpulkan potongan-potongan teka-teki. Kami adalah mesin sekarang," kata bek AC Milan tersebut.

2 dari 3 halaman

Terus Perbaiki

Bonucci sendiri kini masih berjuang untuk tampil dalam performa terbaiknya sejak kedatangannya yang mengejutkan dari Juventus. Bek berusia 30 tahun itu telah tampil 24 kali di Serie A, dan sudah mencetak satu gol.

"Tapi kita harus memperbaiki setiap aspek, bukan hal baru untuk menunjukkan betapa pentingnya jersey Milan, karena banyak yang harus dihormati," kata Bonucci.

3 dari 3 halaman

Merendah

Usai Milan meraih kesuksesan, semua mata langsung tertuju kepada sosok Gattuso sebagai pelatih. Ia dianggap menjadi figur kunci di balik kebangkitan AC Milan.

Namun Gattuso sendiri ternyata lebih memilih merendah. Menurutnya, ada andil mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella dalam kesuksesan tersebut.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer